Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Saturday, August 29, 2020

Berstatus Zona Hijau Tidak Membuat Jajaran Polsek Kare Terlena, Pendisiplinan Masyarakat Terus Ditingkatkan


        Anggota Polsek Kare menghentikan 2 pemuda tak bermasker.

gemawilis.com - Masih menyandang satu-satunya Kecamatan yang berstatus zona hijau dari wabah penyakit Corona di Kabupaten Madiun, wilayah Kecamatan Kare masih aman dari persebebaran virus berbahaya Covid-19.

Meski demikian, hal tersebut tidak membuat jajaran Polsek Kare terlena. Pendisiplinan masyarakat dan sosialisasi terus ditingkatkan oleh jajaran Polsek Kare sekaligus untuk mensukseskan gerakan Jatim Bermasker di wilayah Polres Madiun.

Sudah menjadi kewajiban dan tanggungjawab sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, Polsek Kare pun rutin memberikan dan membagikan masker kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti pada Sabtu (29/8/2020) jajaran Polsek Kare melakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat. Beberapa pengendara motor yang kedapatan tidak memakai masker, sengaja di perhentikan oleh anggota Polsek Kare.

Giat Pembagian Masker oleh Polsek Kare kepada Warga masyarakat yang melintas tersebut dilakulan didepan Posko Kampung Tangguh desa Randualas, Kecamatan Kare.

Ka SPKT Polsek Kare Aiptu Muji mengatakan pembagian masker dan pendisiplinan kepada warga masyarakat tesebut untuk mendukung Jatim Bermasker.

"Ini dalam rangka mendukung program Jatim Bermasker dan dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas di Posko Kampung Tangguh desa Randualas, "terang Aiptu Muji.

Selain itu, ia juga menghimbau agar warga selalu menaati protokol kesehatan di era new normal dengan memakai masker saat melakukan kegiatan diluar rumah.

Giat Pembagian Masker Polsek Kare tersebut akan dilaksanakan rutin setiap hari oleh anggota Polsek Kare secara berkelanjutan disemua wilayah hukum Kecamatan Kare guna menekan penyebaran covid-19. (Tjr/gw)

Rekomendasi