Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Monday, August 31, 2020

Sisir Wilayah, Muspika Kecamatan Wungu Sosialisasi Perbup No 39, Pengunjung Pasar dan Obyek Wisata Ditertibkan


        Pengunjung Pasar dan Obyek Wisata ditertibkan Protokol Kesehatan.

Gemawilis - Cegah penyebaran Covid-19 semakin meluas di tengah masyarakat, program Jatim Bermasker terus ditingakatkan. Semua jajaran dan instansi terkait terus melakukan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan di seluruh wilayah Provinsi Jawa Timur.

Tidak hanya di wilayah kota saja, giat pendisiplinan masyarakat juga dilakukan hingga ke desa-desa seperti pada Senin (31/8/2020) siang, yang dilakukan oleh Muspika Kecamatan Wungu, Madiun.

Untuk mendukung program Jatim Bermasker dan sosialisasi Perbup No.39 Tahun 2020, jajaran Muspika Kecamatan Wungu menyisir beberapa tempat dimana yang biasa dijadikan titik kumpul kegiatan masyarakat.

Pendisiplinan dan pembagian masker dilakukan Muspika Kecamatan Wungu kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Dungus, Pengunjung Wisata Grape dan Wisata Monumen Kresek serta pengemudi roda 4 maupun roda 2 yang melintas di jalan raya wilayah Wungu.

Selain melakukan giat pendisiplinan dan membagikan masker kepada masyarakat, rombongan juga melakukan pemasangan stiker himbauan dibeberapa titik strategis.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Wungu AKP Muh Isnaini Ujianyo S.H. mengatakan giat pembagian masker dan sosialisasi Perbup No 39 akan dilaksanakan rutin setiap hari oleh anggota Polsek Wungu secara berkelanjutan guna menekan penyebaran covid 19 di wilayah hukum Kecamatan Wungu.

"Terus akan dilakukan, untuk mendukung program Jatim Bermasker dan Sosialisasi Perbup No 39 Tahun 2020. Masyarakat harus menaati peraturan, sekarang sudah ada Perbup yang mengatur. Ini demi keselamatan kita semua karena disiplin adalah vaksin, "ungkapnya. (Tjr/gw)

Rekomendasi