Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Wednesday, August 26, 2020

Waduh, Istri Kerahkan 30 Kuli Angkut Dengan Biaya 5 Juta Lebih Untuk Membongkar Rumah Lantaran Sakit Hati


        Penampakan rumah Titik Lestari sebelum dibongkar (fot: fb)

gemawilis.com - 
Seorang wanita di desa Pucanganom Kecamatan Kebonsari, Madiun rela menghancurkan rumahnya karena sakit hati. Titik Lestari sakit hati lantaran suaminya NS yang bekerja diluar negeri Taiwan diduga telah menduakannya atau melakukan perselingkuh dengan wanita lain.

Titik Lestari nekat menghancurkan rumah berukuran 12x8 meter itu dengan mengerahkan kurang lebih sekitar 30 kuli. Kini rumah Titik Lestari yang selama ini ia tinggali sudah rata dengan tanah.

Puluhan kuli angkut yang disewa Titik Lestari itu merobohkan rumahnya dari pagi sampai sore, pada Senin (24/8/2020).

Menurut salah satu warga setempat RT 11 desa Pucanganom, rumah itu dibangun atas biaya uang istrinya, namun tanah yang ditempati milik suaminya. Saat pembongkaran rumah banyak warga yang menonton.

"Ramai kemarin, banyak yang meihat. Ada sekitar 30 orang yang kerja untuk merobohkan rumah. Adalah, kalau 5 juta lebih biaya untuk itu. Bongkar rumah, "terang salah satu tetangga yang enggan menyebukan nama.

Diberitakan sebelumnya, dan sudah beredar luas di media sosial, video viral seorang istri di Kecamatan Kebonsari Madiun menghancurkan rumah pada Senin (24/8/2020) lantaran sakit hati setelah mendapati suaminya berselingkuh di luar negeri. (Tim/gw)