Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Monday, August 10, 2020

Pemdes Nampu Gemarang, Bagikan Masker Door To Door Kepada Warga

Gemawilis.com- Pembagian masker graris secara door to door dilakukan Pemdes Nampu, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun bersama Babhinkamtibmas, Babinsa dan relawan kampung tangguh. Minggu (9/8/2020). Dengan tujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona di wilayah Gemarang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dalam pencegahan penyebaran virus corona, saat ini masyarakat harus semakin disiplin dan taat prorokol kesehatan supaya tetap aman dari corona, "terang Kepala Desa Nampu, Bibit Restiani

Selain membagikan masker gratis, gerakan bersama tiga pilar dan relawan kampung tangguh tersebut juga melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum (fasum) yang ada di desa Nampu.

Bibit Restiani juga mengimbau kepada warganya untuk tidak merasa panik terkait penyebaran Covid-19. Selain itu, masyarakat juga diimbau agar selalu berikhtiar dengan menerapkan perilaku hidup sehat dan bersih.

"Masyarakat jangan panik jika mendengar berita terkait virus corona, jangan asal percaya berita yang belum jelas. Tanyakan langsung ke pihak yang terkait biar dapat info yang benar. Dan yang penting adalah, saat ini warga harus selalu menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, "imbuhnya. (Ss/gw)