Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Tuesday, August 25, 2020

Diduga Suami Berselingkuh, Rumah Milik Seorang TKI di Kebonsari Madiun Dirobohkan Oleh Istrinya


     Kini rumah pasangan suami istri itu rata dengan tanah.

gemawilis.com - Beredar viral di media sosial, rumah milik seorang TKI berinisial NS (40), warga Desa Pucanganom, Kecamatan Kebonsari, Madiun, dirobohkan istrinya sendiri TL (35) pada Senin (24/8/2020) siang.

Pihak TL sebelumnya sudah memberitahu kepada aparat pemerintah setempat untuk membongkar rumah dan membawa aset miliknya ke rumah orang tuanya.

TL dan keluarganya memilih merobohkan rumah setelah pihak keluarga suaminya meminta TL untuk segera pindah setelah terjadi percekcokan.

Hubungan TL dengan suaminya NS tidak lagi harmonis setelah TL mendapatkan foto suaminya berdampingan dengan perempuan lain di tempatnya bekerja duar negeri Taiwan sebulan yang lalu.

Bahkan, ia mendapatkan informasi jika suaminya sudah menjalin hubungan dengan wanita lain sejak beberapa tahun terakhir.

Sejak ketahuan menjalin hubungan dengan perempuan lain, hubungan suami istri tersebut tidak lagi harmonis, bahkan mereka sering cekcok melalui komunikasi telpon. Sehingga akhirnya sang istri TL memutuskan untuk mengambil aset-aset milik keluargannya untuk dibawa ketempat tinggal asalnya.

Kepala Desa Pucanganom, Hari Prawoto, mengatakan sebelumnya pihaknya sudah mencoba memediasi kedua belah pihak, namun karena keduanya sama-sama ngotot mediasi pun tidak menemukan titik terang.

“Pihak desa sudah melakukan mediasi, namun tidak ada titik temu. Sebenarnya ini miskomunikasi saja dari kedua belah pihak, hingga terjadi seperti ini, "kata Kepala Desa Pucanganom.
 
Kini setelah rumah itu dibongkar, TL bersama anaknya laki-laki memilih untuk tinggal bersama orang tuannya di daerah Dolopo, Madiun. (Tim/gw)

Rekomendasi