Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Monday, August 24, 2020

Giat Sosial Polsek Gemarang, Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Sebayi dan Durenan

Gemawilis.com - Giat sosial terus di lakukan oleh Polres Madiun guna meringankan beban warga masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Kali ini Polsek Gemarang menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Kecamatan Gemarang.

Bantuan berupa beras dan masker diberikan oleh Aipda Budi kepada warga di desa Durenan Kecamatan Gemarang. Senin (24/8/2020).

Selain di desa Durenan, hal serupa juga dilakukan oleh Bripka Hendrik yang menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di desa Sebayi.

Aipda Budi mengatakan kegiatan tersebut untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu dengan berpenghasilan rendah.

“Polsek Gemarang membagikan bantuan beras sekaligus memberikan masker kepada warga yang ditemukan tidak mempergunakan masker  dengan cara langsung dipasangkan, "terang Apda Budi.

Tidak hanya itu, sambil memberikan bantuan Aipda Budi dan Bripka Hendrik juga memberi himbauan dan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di wilayah tugasnya masing-masing.

"Ini bentuk kepedulian dan rasa berbagi dari Polri khususnya Polsek Gemarang kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Covid-19. Sehingga bisa di manfaatkan yang baik dan serta menumbuhkan semangat bersama dalam memerangi penyebaran virus Corona, "papar Bripka Hendrik. (Tim/gw)

Rekomendasi