Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Thursday, August 13, 2020

Door To Door, Srikandi Polres Madiun Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 di Wilayah Desa Kare

Polwan Polres Madiun bagikan paket sembako.
Gemawilis.com - Polisi Wanita (Polwan) Polres Madiun memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang ada di wilayah desa Kare Kecamatan Kare, Madiun, Kamis (13/8/2020).

Baksos yang di lakukan oleh Srikandi - Srikandi Polres Madiun itu diberikan dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-72. Bantuan diberikan di Pasar Gondosuli dan Balai Desa Kare kepada sejumlah warga.

Selain dipusatkan di Balai Desa dan Pasar Gondoduli, para Srikandi Polres Madiun itu juga langsung mendatangi satu persatu rumah warga yang terdampak Covid-19 sekaligus memberi himbauan kepada warga di wilayah Kecamatan Kare tentang bahaya virus corona dan cara pencegahannya secara door to door.

Kegiatan Baksos Hari Jadi Polisi Wanita ke-72 ini diikuti oleh beberapa anggota Polres Madiun diantaranya Kompol Endang Wahyuni SH Kabagren Polres Madiun, Kasubag Humas Polres Madiun Iptu Gaguk, Kapolsek Iptu Suprapto SH, Wakapolsek Ipda Agus Budi W. SH, Anggota Polwan Polres Madiun dan Anggota Polsek Kare.

Kompol Endang Wahyuni SH mengatakan dalam nenyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-72 Polwan Polres Madiun melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya Bhakti Sosial dalam bentuk tali asih yakni pembagian paket sembako.

“Dihari Jadi Polwan ke-72 ini kami Polwan Polres Madiun ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, saat ini banyak warga terdampak Covid-19 yang sangat membutuhkan,”ujarnya.

Senentara itu, Kapolsek Kare Iptu Suprapto SH mengimbau agar masyarakat setiap keluar rumah menggunakan masker dan membudayakan pola hidup sehat.

"Warga harus terbiasa dengan hidup bersih mulai dari lingkungan dan keluarga supaya terhindar dari wabah Corona. Hindari kerumunan massa, jaga jarak, pakai masker jika bertemu dengan siapapun, tetap koordinasikan dengan posko bila ada warga baru yg datang, "imbaunya. (Wj/gw)

BERITA TERKAIT