Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Sunday, July 26, 2020

Walikota Madiun Ancam Bubarkan Kegiatan Lomba Burung Jika Peserta Tidak Mengindai Protokol Kesehatan

Walikota Madiun Drs. H.  Maidi memberi imbauan kepada peserta lomba burung berkicau di Dumilah Water Park.

Gemawilis.com - Seiring dengan adanya kibijakan baru yakni New Normal, beberapa kegiatan di Kota Madiun sudah mulai ada kelonggaran. Hal itu terlihat dengan dibukanya kembali Sunday Market di Taman Bantaran Kota Madiun sekitar satu bulan yang lalu oleh Walikota Madiun.

Begitu juga dengan kegiatan yang lainnya termasuk kegiatan lomba burung yang dilaksanakan pada hari Minggu ini oleh komunitas kicau mania Madiun di Dumilah Water Park Jl. Selamet Riyadi Kota Madiun. Minggu (26/7/2020).

Datang membuka kegiatan, Walikota Madiun Drs. H. Maidi memberi arahan dan himbauan kepada para peserta yang datang di event itu. Peserta dihimbau supaya tetap menaati Protokol Kesehatan.
Bahkan walikota mengancam jika peserta tidak tertib, pihaknya tidak segan-segan untuk membubarkan kegiatan tersebut.

"Di Madiun ada Pendekar Waras, Penegak Disiplin Protokol Kesehatan Agar Warga Sehat. Jadi kalau melanggar mohon maaf kalau dibubarkan. Jadi saya tidak segan-segan kalau melanggar pasti saya bubarkan, "kata Drs. H Maidi Walikota Madiun.

Lebih lanjut Walikota berharap masyarakat tidak terlena Meski Kota Madiun kembali ditetapkan sebagai zona hijau. Justru sebaliknya, masyarakat harus terus diingatkan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Zona hijau ini tidak boleh membuat masyarakat lupa protokol kesehatan. Harus tetap disiplin dan tetap mentaati protokol kesehatan. Makanya peserta harus tertib, jika lomba ingin terus berlanjut. Pakai Masker, jaga jarak dan cuci tangan. Jangan sampai aktivitas lomba burung jadi klaster baru, "paparnya. (Tjr/gw)

Rekomendasi