Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, July 31, 2020

Tingkatkan Gairah Seksual, Kebiasaan Kaum Laki-Laki Berburu 'Torpedo' Kambing di Hari Kurban

Gambar ilustrasi pixabay.
Gemawilis - Daging kurban bisa diolah dengan berbagai macam masakan, salah satunya adalah daging Kambing. Namun selain dagingnya, ternyata ada yang lain yang biasanya diburu oleh sebagian kaum adam, yakni Torpedo Kambing.

Sudah bukan rahasia lagi memang, jika torpedo atau testis kambing banyak diyakini oleh kaum pria bisa mendongkrak vitalitas atau meningkatkan gairah seksual.

Banyak kaum laki-laki yang mengamankan torpedo kambing saat pemotongan hewan kurban agar bisa mendapatkan manfaatnya. Mereka meyakini mengkonsumsi torpedo setengah matang bisa mendongkrak libido seksual.

Bahkan ada yang sampai menganjurkan para bujangan untuk tidak makan torpedo kambing agar tak repot menyalurkan hasrat setelah mengonsumsinya. Wah, benar gak sih?

Namun hal tersebut selama ini belum dapat dibuktikan secara ilmu pengetahuan, alias masih mitos kebenarannya.

Menurut praktisi kesehatan yang juga akademisi Prof dr Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH, seperti yang dikutip dari newsdetikcom mengatakan, testis kambing memang mengandung hormon testosteron yang bisa meningkatkan gairah seksual. Namun naiknya gairah seksual dapat disebabkan oleh beragam faktor.

Menurut dia, sebenarnya peningkatan gairah seksual sendiri terjadi karena multifaktor dan tidak semata-mata berhubungan dengan makanan apalagi dengan cara mengkonsumsi torpedo kambing. (Ds/Tim/gw)

BERITA TERKAIT