Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, July 03, 2020

Sinergitas Polri - Masyarakat, Anggota Polsek Gemarang Gotong Royong Bangun Irigasi Sawah Bersama Warga

Warga bersama anggota Polri bergotong royong.
Gemawilis.com - Sudah menjadi tugas Polri sebagai pengayom masyatakat, maka sinergitas juga terus dibangun oleh jajaran anggota Kepolisian. Pun yang telah dilakukan anggota Polsek Gemarang, pada Kamis, 2 Juli 2020.

Kapolsek Gemarang AKP Miftakhudin,SH,MH berserta anggotanya ikut kerja bakti bergotong royong bersama warga membersihkan bendungan Induk saluran Irigasi yang mengairi dua desa yakni Desa Winong dan Desa Sejan Kecamatan Gemarang, Madiun.

Dilaksanakannya kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Gemarang bersama warga tersebut bertujuan untuk membersihkan sampah maupun batang kayu yang tersangkut di sungai itu.

Selain membersihkan sampah, anggota Polsek dan warga juga membuat bendungan agar bisa menghambat aliran air yang langsung menuju ke persawahan milik warga.

Kerja bakti yang di lakukan secara bergotong royong ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan Masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kehadiran Anggota Polsek Gemarang di tengah warga binaannya sudah sering di lakukan baik itu dalam keadaan senang maupun susah dan merupakan wujud pelayanan prima kepada masyarakat. (h/Polresmadiun) gw