Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Wednesday, July 01, 2020

Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Polres Madiun Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kresek


Sejumlah Warga desa Kresek menerima paket beras (dok/fot: polresmadiun)

gemawilis.com - Memasuki new normal, upaya terus dilakukan oleh Polri untuk membantu meringankan beban warga terdampak Covid-19. Baik untuk warga di perkotaan maupun yang berada di daerah pedesaan. Semua wilayah terus bergerak untuk membantu menanggulangi dampak perekonomi warga terdampak Covid-19.

Selasa (30/6/2020) Polsek Wungu, Bhabinkamtibmas Desa Kresek, Bripka Arif RA, salurkan beras bantuan dari Polres Madiun untuk warga yang terdampak Covid-19, di desa Kresek, Kecamatan Wungu, Madiun.

Sejumlah warga di desa Krsek menerima bantuan dari Polres Madiun secara door to door. Bripka Arif RA membagikan bantuan berupa 5 kg beras kepada penerima di masing-masing Rt diantaranya di Rt. 42, 45, 46, dan Rt. 47, desa Kresek.

Pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemic Covid-9. Sebelum pembagian Babhinkamtibmas desa Kresek, terlebih dulu melakukan pendataan secara selektif, agar sembako yang dibagikan tepat sasaran dan betul-betul tersalur  bagi orang yang terdampak Covid-19. (polresmadiun) Tim/gw.

BERITA TERKAIT