Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Sunday, July 26, 2020

Polsek Kare Beri Keamanan Kegiatan Ke SH-an PSHT Ranting Kare

Jajaran Polsek Kare selalu rutin hadir didalam kegiatan masyarakat guna memberi kenyamanan, keamanan dan layanan yang baik kepada masyarakat.

GEMAWILIS.COM - Sebanyak 155 siswa dan siswi Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Ranting Kare mengikuti ke SH-an (Kerohanian) di Gedung Sekretariatan PSHT Ranting Kare Dusun Slaji, Desa Randualas Kecamatan Kare, Madiun. Sabtu (25/7/2020) malam.

SH-an sendiri merupakan Pembinaan kepada siswa PSHT sebagai proses tingkatan yang harus dilalui siswa PSHT untuk menjadi warga PSHT sehingga di kemudian hari dapat menjadi manusia berbudi luhur yang berguna untuk Agama, Bangsa, Negara dan masyarakat seperti apa yang telah diajarkan oleh para leluhur.
Jajaran Polsek Kare dengan didukung Koramil setempat memberi pengamanan terbuka maupun tertutup guna kelancaran kegiatan sekaligus untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kare, Tim Kerohanian DKP Madiun Sdr. Haryono, Ketua PSHT Ranting Kare Sdr. Sarnianto, Tokoh serta Pengurus DKP Sdr. Agus Hudiyono, dan sesepuh serta pelatih PSHT sekitar 50 orang.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Kare Iptu Suprapto S.H, menuturkan, “kami berusaha hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, dengan maksud agar terjalin koordinasi yang baik guna mendukung tugas Kepolisian dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif bavi masyarakat, "ungkap Kapolsek. (tim/gw)