Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Monday, July 13, 2020

Polsek Gemarang Beri Pengamanan Kenaikan tingkat Warga PSHT Ranting Gemarang

Gemawilis.com - Giat pengamanan dilakukan oleh jajaran Polsek Gemarang dalam kegiatan kenaikan tingkat warga Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Ranting Gemarang.

Dalam pengamanan kegiatan PSHT yang di adakan di SDN 01, Tawangrejo, Kecamatan Gemarang, Minggu (12/7/2020) itu, Polsek Gemarang menerjunkan 8 anggotanya.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 07.30 sampai dengan selesai. Hadir dalam giat tersebut Wakil Ketua Ranting PSHT Gemarang bersama pengurus dan tim penguji PSHT pusat, serta diikuti kurang lebih sekitar 151 Siswa dan pendamping kurang lebih 50 orang se Kecamatan Gemarang.

Giat Pengamanan langsung dipimpin oleh Waka Polsek Gemarang Ipda Totok Hariyanto. Dikutip dari polresmadiun.com, Waka Polsek berpesan, agar para anggota PSHT menjaga kekompakannya supaya tidak terjadi perselisihan.

“Saya dari Pihak keamanan titip pesan jaga kekompakan dalam giat tersebut bila ada perselisihan di luar jangan membawa perguruan dan harus di selesaikan secara kekeluargaan. Semoga kegiatan kenaikan tingkat PSHT Ranting Gemarang ini berjalan aman, "pesan Ipda Totok Hariyanto. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT