Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Tuesday, July 28, 2020

Polsek Dolopo Menyerahkan Suplemen Ling Hua kepada keluarga korban Covid-19, Sebagai Upaya Memutus Matarantai Virus Corona

Petugas Kepolisian Polsek Dolopo saat serahkan bantuan (dok/fot: Polresmadiun).

Gemawilis.com - Sejumlah keluarga terkonfir positif dan suspec Covid-19 di Kecamatan Dolopo, pasa Selasa (28/7/2020) mendapat bantuan vitamin Ling Hua dari Polsek Dolopo.

Penyerahan bantuan suplemen itu di serahkan oleh Kanit Binmas Polsek Dolopo Aiptu Handoko bersama Anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Sugeng Hartoyo kepada keluarga korban.Kapolsek Dolopo AKP Sudiono, SH mengatakan suplemen tersebut merupakan bantuan dari Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Fadil Imran, SH, MSi, kepada keluarga konfirmasi positif dan suspec untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sebagai upaya Polri untuk meningkatkan citra Polri di tengah masyarakat.

"Suplemen Ling Hua bantuan dari Bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Fadil Imran, SH, MSi untuk membantu pasien dan keluarga pasien terpapar Corona, sebagai upaya Polri untuk memutus matarantai virus Covid-19, "ungkap Kapolsek.

Ada pun Penerima bantuan suplemen itu diantaranya warga Desa Glonggong Dolopo, WU dan S yang dirawat sejak 24 Juni 2020 yang sudah menjalani 2 dan 3 kali swap, dengan hasil positif. Kemudian masih dialamat yang sama, yakni SI (Suspec) yang juga sudah di rawat sejak 24 Juli 2020 telah di laksanakan Swap dan masih menunggu hasil. (Tim/gw)

Rekomendasi