Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Wednesday, July 08, 2020

Penemuan Mayat Perempuan Mengapung di Sungai Gegerkan Warga

Sesosok mayat gegerkanwarga sekitar (fot: istimewa)
Gemawilis - Sesosok mayat ditemukan sedang mengapung di sebuah sungai oleh warga pada Rabu (8/7/2020) pagi, sekitar pukul 06:00 Wib, di Sungai Krapyak, Kecamatan Pilangkenceng, Madiun.

Sontak, penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di sungai tersebut langsung membuat warga gempar bahkan langsung viral di jejaring media sosial Facebook.

Ratusan warga pun langsung berkerumun di sekitar tempat kejadian karena penasaran dan ingin melihat langsung penemuan sesosok mayat tersebut.

Mendapat laporan dari warga,Tim inafis Polres Madiun langsung turun ke lapangan mengevakuasi korban. Setelah dilakukan identifikasi oleh pihak kepolisian akhirnya diketahui jasad tersebut bernama Sami, nenek berumur 75 tahun.

Jasad Sami kali pertama ditemukan oleh anaknya Parmi (59) yang kemudian langsung dilaporkan kepada warga dan Ketua RT setempat, selanjutnya langsung dilaporkan ke pihak Kepolisian.

Polisi menemukan sejumlah luka pada tubuh dan kepala korban. Dari data yang berhasil kami himpun, korban diduga terpeleset dan jatuh ke sungai hingga korban tidak bisa menyelamatkan diri. Sedangkan luka-luka yang ada pada tubuh korban, diduga luka benturan saat korban terpeleset.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum luar dan kemudian dipulangkan ke rumah duka. Hal itu juga dibenarkan oleh AKP Sumantri, Kapolsek Pilangkenceng berdasarkan dari hasil olah TKP sementara. (Tim/gw)