Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, July 10, 2020

Panglima TNI-Polri Kunjungi Ponpes Tangguh Semeru Subulul Huda di Kabupaten Madiun


Panglima TNI dan Pengasuh Ponpes Subulul Huda.
 
gemawilis.com - Jumat 10 Juli 2020, Kabupaten Madiun mendapat Kunjungan dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjono dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis.

Dalam kunjungannya, dua jenderal bintang empat itu didampingi oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa beserta pimpinan Forkopimda Provinsi dan Bupati Madiun H. Ahmad Dawami serta Walikota Madiun Maidi.

Panglima TNI dan Kapolri melakukan kunjungannya di Pondok Pesantren (ponpes) di desa Rejosari, Kebonsari, Kabupaten Madiun, dalam rangka untuk membantu Pemerintah Daerah supaya masyarakat lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan terkait virus Covid-19.
Ponpes Subulul Huda mendadak ramai paska kedatangan dua petinggi TNI - Polri.

Situasi Pondok Pesantren Subulul Huda Kembangsawit pun mendadak ramai. Petinggi TNI dan Polri tiba di Ponpes Tangguh Semeru sekitar pukul 11.00 Wib dengan disambut Pengasuh Ponpes K.H. Ahmad Mizan Basyari dan para santri.


Kapolri mengimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan selalu memakai masker, jaga jarak saat beraktifitas diluar rumah dan sering cuci tangan pakai sabun.

Setelah memberikan keterangan kepada pers, Panglima TNI dan Polri bersama rombongan menyudahi kunjungannya di Kabupaten Madiun sebelum akhirnya bergerak meninggalkan Kampung Tangguh Semeru Ponpes Subulul Huda, Kebonsari.

Meski singkat, kunjungan ke dua jenderal bintang empat itu disambut cukup meriah oleh pihak Ponpes dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam acara sambutannya. (Tim/gw)