Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Thursday, July 02, 2020

Mantap, Sinergitas TNI - POLRI, Anggota Koramil Datangi Mapolsek Gemarang Sambil Bawa Tumpeng

Gemawilis.com - Anggota Koramil datangi Mapolsek Gemarang, kedatangan anggota Koramil Gemarang ke Mapolsek bertujuan memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74.

Dipimpin Danramil Gemarang Kapten Inf Harto, anggota Koramil datang dengan membawa nasi tumpeng. Rabu (01/07/2020).

Kapolsek Gemarang AKP Miftakhudin,SH,MH yang saat itu berada di Mapolsek terang saja terkejut, kemudian langsung menerima kedatangan anggota Koramil.

Danramil Gemarang Kapten Inf Harto mengatakan, yang dilakukan pihaknya adalah sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugasnya kepada Polri kususnya jajaran Polsek Gemarang.

“Ini wujud solidaritas dan kebersamaan TNI - Polri di wilayah Gemarang, dan bentuk dukungan kami, "kata Kapten Inf Harto, seperti dikutip dari berita polresmadiun.com.

Danramil berharap hal seperti ini tidak hanya dilakukan dalam HUT Bhayangkara saja, tapi juga dalam setiap momen yang dilakukan oleh Polsek Gemarang. Ini adalah bukti nyata TNI dan Polri selalu kompak.

“Di usia ke – 74 tahun semoga Polisi semakin menjadi pengayom, pelindungan, dan pelayan masyarakat. Di usia yang 74 ini, kami prajurit berdoa dan berharap, semoga Polri semakin professional dan dicintai rakyat, "jelasnya. (h/polresmadiun) tim/gw

BERITA TERKAIT