Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Wednesday, July 08, 2020

Laka Misterius Menimpa Seorang Remaja Putri di Jl. Raya Mundu - Saradan, Korban Selamat Motor Hancur Masuk Jurang

Gambar sekitar lokasi hutan, tempat kejadian laka
misterius di Jalan Raya Mundu-Saradan, Kabupaten Madiun.
Gemawilis/Laka - Dikabarkan oleh salah satu warga Dusun Mundu Kecamatan Gemarang, Madiun. Telah terjadi kecelakaan di hutan Jalan Raya Mundu - Sardan, kejadian berlangsung pada hari Selasa (7/7/2020) sekitar pukul 20.00 Wib.

Selama ini jalur sepanjang Jalan Raya Mundu - Saradan memang dikenal cukup rawan kecelakaan. Bahkan, masyarakat banyak yang mengatakan jika sepanjang jalan itu merupakan jalan angker. Jalan paling jahat.

"Allhamdulillah masih terselamatkan. Korban wanita, berkendara sepulang kerja dari arah utara menuju Dusun Mundu tempat dimana dia tinggal, "terang seorang warga Mundu yang enggan dituliskan namanya.

Ia juga mengatakan kejadian kecelakaan itu sedikit ada kejanggalan, sebab, sampai saat ini kejadian itu belum diketahui antara laka tunggal, tabrak lari, atau mungkin karena di begal.

"Kejadian ini tidak di ketahui antara laka tunggal, tabrak lari atau mungkin begal. Dari olah TKP motor korban terpelosok ke dalam jurang dan korban di temukan di tempat yang berbeda, yaitu di jalan tembusan Mundu - Gemarang. Dan itu sangat tidak mungkin jika korban berjalan kaki setelah kejadian itu (kecelakaan -red). Apalagi korban mengalami luka yang lumayan parah dan sampai saat ini masih jadi misteri yang belum terpecahkan bagi masyarakat sekitar apa penyebab laka itu, "cerita warga Mundu itu.

Dari keterangannya, korban merupakan seorang wanita kurang lebih berumur 20 tahunan, yang merupakan warga Dusun Mundu, RT 20/10, Desa/Kecamatan Gemarang, bernama nama Leni. 

Saat kejadian Leni sedang mengendarai sepeda motor jenis Matic (Vario 150), warna hitam. Remaja putri itu mengalami kecelakaan sepulang kerja dari pabrik sepatu di daerah Pilangkenceng Caruban.

"Semoga korban laka cepat pulih, bisa beraktifitas kembali dan segera bisa terpecahkan apa penyebab kejadian laka itu. Bagi pengendara lain sebaiknya saat melintas daerah tersebut sangat berhati-hati. Karena kejadian laka di situ bukan sekali ini saja. Tapi sudah sering, "pungkas warga Mundu yang tau peristiwa tersebut tetapi enggan untuk di sebutkan namanya itu. (Jefri/gw)