Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Monday, July 27, 2020

Lagi Asik Ngegowes, Pria Ini Tiba-tiba Jatuh dan Meninggal Dunia

Gemawilis - Pengguna jalan dan warga disekitar Jl. Mojopurtno, Desa Mojopurno Madiun, pagi sekitar pukul 06:00 Wib dikejutkan oleh seseorang yang meninggal saat bersepeda. Korban terjatuh di tengah jalan dengan sepedanya pada Senin (27/7/2020) pagi.

Saksi mata mengatakan, saat itu korban sedang bersepeda sendirian, setibanya di lokasi, pria yang diketahui bernama Selamet Riyadi (63) warga RT 05/RW 01, Desa Kaibon, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun itu tiba-tiba langsung jatuh bersama sepedanya. Korban lansia yang diketahui masih bujang ini jatuh dalam kondisi tengkurap.

“Langsung jatuh saja. Karena kondisinya lagi ada corona jadi tidak ada yang membantu korban. Kami langsung melaporkan ke Polsek Wungu, "kata salah satu warga saat dilokasi kejadian.

Dari informasi yang didapat dilokasi kejadian, menurut tetangga korban yang langsung datang ketempat kejadian setelah mendapat kabar korban jatuh, selama ini korban tinggal sendirian di rumahnya di Desa Kaibon. Sehari-harinya korban bekerja sebagai pembuat jok mobil.

Mendapat kabar tersebut, petugas Kepolisian, Puskesmas, dan Tim BPBD Kabupaten Madiun langsung datang ke TKP untuk mengevakuasi jenazah pria lansia itu. Petugas yang mengevakuasi menggunakan APD lengkap. Sebelum di evakuasi petugas menyemprotkan cairan disinfektan terlebih dulu ke jenazah korban.

Diduga korban meninggal dunia karena penyakit jantung yang dideritanya. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Dolopo, Kabupaten Madiun. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT