Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Saturday, July 11, 2020

Kapolsek Gemarang Serahkan Peralatan Operasional di Tiga Desa Kampung Tangguh Semeru Wilayah Gemarang

Kapolsek Gemarang serahkan bantuan.
Gemawilis.com - Totalitas Polri dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 sangat luar biasa, mulai dari sosialisasi, pembagian masker maupun mencetuskan program-program baru terkait untuk menekan penularan virus Corona semakin meluas, seperti pencanangan Kampung Tangguh dan lain sebagainya.

Tak hanya itu Polri juga aktif dalam meringankan beban warga terdampak Covid-19 di seluruh pelosok nusantara ini. Seperti halnya yang dilakukan oleh Polres Madiun, Kamis (9/7/2020). Kapolsek Gemarang AKP Miftakhudin, S.H.,M.H, serahkan bantuan sosial dari Polres Madiun ke Posko 
Kampung Tangguh Semeru di desa Kecamatan Gemarang.

Bantuan peralatan dan barang operasional kampung tangguh dari Polres Madiun itu, langsung diserahkan oleh Kapolsek Gemarang kepada Kepala Desa di dampingi, Babinkantipmas, Babinsa, dan relawan Kampung tangguh. Bantuan Sosial diserahkan di 3 desa, masing-masing di desa Nampu, desa Batok, dan desa Durenan.

"Semoga bantuan ini bisa sedikit mambantu dan meringankan kebutuhan warga masyarakat desa, "ucap Kapolsek Gemarang Aki Miftakhudin.

Kapolsek Gemarang, juga mengingatkan kepada Kepala Desa dan relawan Kampung Tangguh untuk tidak kendur dan tidak bosan - bosannya untuk mengingatkan dan memberikan edukasi kepada warga masyarakatnya mengenai covid-19 dan penerapan new normal di wilayahnya. (Tim/gw)

Topik Lain