Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Monday, July 20, 2020

Jalin Kerjasama Dengan Pertamina, Desa Gemarang Bangun Pertashop BUMDes


Peletakan batu pertama dilakukan oleh Kades setempat (dok/fot: polresmadiun)

gemawilis.com - Pertamina terus kembangkan kerjasamanya di wilayah Madiun Timur. Selain jalin sinergi dengan desa Kare, Kecamatan Kare, kini Pertashop juga dibangun di wilayah Kecamatan Gemarang.

Hal itu dengan ditandai peletakan batu pertama rencana pembangunan Pertashop Pertamina di desa Gemarang oleh Kepala Desa Gemarang Ibu Suprapti, Kecamatan Gemarang, Madiun pada hari Minggu 19 Juli 2020 kemarin.

Kegiatan pelaksanaan peletakan batu pertama rencana pembangunan Pertashop itu selain dihadiri oleh Kapala Desa Gemarang juga di hadiri oleh Ketua BPD, Tokoh masyarakat Dusun Mundu, Bhabinkamtibmas Desa Gemarang Aipda Ahyar dan pihak terkait lainnya.

Baca juga: Kades dan Camat Kare laksanakan peletakan batu pertama pembangunan Pertashop desa Kare

Sebelum dialakukan kegiatan peletakan batu pertama oleh Kades setempat, terlebih dulu doa bersama dilakukan sebagai tanda rasa syukur dan supaya diberi kelancaran dalam pembangunan Pertashop BUMDes desa Gemarang.

Pembangunan Pertashop Pertamina di wilayah Kecamatan Gemarang sendiri berkat bekerjasama yang dilakukan oleh pihak BUMDes setempat bebagai tindak lanjut dari kerjasama Pertamina dengan Pemerintah Desa yang difasilitasi melalui Nota Kesepahaman (Memo of Understanding/MoU) antara Pertamina dengan Kementerian Dalam Negeri. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT