Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Thursday, July 16, 2020

Viral, Istri Berseru 'Loss, Merdeka', Kemudian Menapuk Mulut Sang Suami Dengan Sepatu


Gambar (dok/fot: ssvid)

gemawilis.com - Belakangan ini beredar video viral di jagat media sosial baik di jejaring twitter, facebook, hingga whatsapp group.

Dalam unggahan video yang berdurasi sekitar 29 detik itu, tampak seorang wanita berambut panjang sedang melampiaskan amarahnya kepada pasangannya.

Dilihat dari video tersebut, wanita berambut panjang yang marah-marah itu diduga merupakan istri lelaki yang ketauan sedang mengajak selingkuhannya.

Sang istri (red- wanita berambut panjang) terdengar marah menggunakan bahasa Jawa sambil berkata jika dia sudah tidak sudi lagi melanjutkan rumah tangga dengan suaminya. Ia pun mengatakan, "Sudah Mbak, kalau suamiku mau, ambil saja, aku sudah gak mau, benar-benar enggak mau, "katanya sambil marah.

Selain itu, drinya juga memberi tahu supaya si wanita itu tak usah lagi sembunyi-sembunyi dalam menjalin hubungan dengan suaminnya.

Kemudia wanita itu mengangkat merentangkan kedua tangannya sambil berkata, "Los, kemudian bertepuk tangan, lalu mengepalkan kedua tangan ke atas dan berseru, "Merdeka!"

Sedangkan wanita berhelm dengan wajah tertutup masker yang bersama pria itu hanya diam berdiri dan kemudian pergi.

Tak berhenti disitu, si istri lanjut menumpahkan amarahnya pada si suami dengan berseru. "Becik ketitik olo ketoro.

Tidak lagi bisa membendung emosi yang sudah memuncak, ia kemudian menapukkan sepatu yang tadinya ia pakai ke mulut si pria, sambil berkata, "cangkem sing diugemi, serunya sambil marah.

Tak diketahui pasti lokasi dan waktu video kejadian itu diambil. Namun dari nomor polisi AG-Z di sepeda motor menunjukkan lokasi tersebut ada di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. (Tim/gw)

Berikut videonya: