Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Sunday, July 19, 2020

Istirahat Saat Gowes, Pesepeda Meninggal di Jalan Pahlawan Kota Madiun


Warga ramai menyaksikan korban saat dievakuasi tim Kesehatan.

gemawilis.com - Seorang warga meninggal dunia setelah melakukan aktivitas bersepeda pada Minggu (19/7/2020) pagi. Korban diketahui bernama Suprapto 67 tahun, asal desa Tiron Kecamatan Madiun. Ia ditemukan meninggal di Jalan Pahlawan Kota Madiun saat istirahat.

Suprapto sendiri merupakan seorang pensiunan PNS Pemerintahan Kabupaten Madiun. Sementara korban meninggal diduga karena sakit jantung.

Pertama kali korban meninggal diketahui oleh temannya setelah sebelumnya sempat bersepeda bersama. Teman korban mengatakan, awalnya korban baik-baik saja, namun ketika berada di jalan pahlawan, saat stirahat di kursi, tiba - tiba korban terlentang dan sudah tidak bernyawa lagi.

Mengetahui hal itu, teman korban dan warga yang berada di sekitar dilokasi kemudian segera melaporkan kejadian tersebut kepada petugas kesehatan dan kepolisian. Selanjutnya petugas kesehatan mengevakuasi korban ke RSUD dr Soedono Madiun.

Sementara dalam kejadian ini, pihak kepolisian masih melakukan penyeledikan penyebab kematian warga Tiron secara mendadak tersebut. (Jet/gw)

Rekomendasi