Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Friday, July 17, 2020

Istighosah Kubro Menjelang Hari Jadi Kabupaten Madiun Ke-452, Bupati Berharap Dapat Menambah Semangat Dalam Melawan Covid-19

Gemawilis.com - Memperingati Hari Jadi Kabupaten Madiun ke-452, Pemkab Madiun mengadakan Istighosah Kubro yang di gelar secara virtual dengan diikuti oleh 15 Kecamatan se-Kabupaten Madiun secara online.

Istighosah rutin menjelang Hari Jadi ini di adakan di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun, pada Kamis (16/7) malam, dan disiarkan melalui streaming Youtube Pemkab Madiun.

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputra dalam pidatonya menyampaikan, menyongsong Hari Jadi Kabupaten Madiun ke-452 ini melalui ikhtiar istighosah kubro diharap dapat membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat Kabupaten di Madiun. Khususnya dalam keselamatan dari ancaman virus Corona.

"Insyallah dengan keberasamaan kita dan doa bersama dalam istigosah ini, mudah-mudahan Allah SWT mengangkat virus corona, sehingga kita bisa kembali hidup normal, beribadah dengan normal, dan sekolah serta bekerja secara normal kembali, "harap Bupati Madiun.

Selain itu, Bupati berharap semoga pada ulang tahun ke-452 ini dapat menambah semangat dalam melawan virus corona. Masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap produktif ditengah ancaman pandemi Covid-19.

"Dirgahayu Kabupaten Madiun, mudah-mudahan seluruh masyarakat Kabupaten Madiun diberikan keselamatan dan kesejahteraan, "ungkapnya. (Tim/gw)

Topik Lain