Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Thursday, July 23, 2020

Identitas Korban Bunuh Diri Dengan Cara Terjun ke Sungai Ngujur Diketahui, Sedangkan Motifnya...

Jasad wanita diduga bunuh diri di jembatan
berhasil ditemukan, tim gabungan mengevakuasi.
Gemawilis.com - Sekitar pukul 22:10 Wib, pada Rabu (22/07/2020) jasad wanita yang terjun bunuh diri di jembatan Ngujur desa Gorang Gareng Taji, Kecamatan Nguntoronadi, Magetan, akhirnya ditemukan dengan keadaan sudah tidak bernyawa.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ari Budi, Kabupaten Magetan membenarkan kabar tersebut jika mayat wanita yang terjun kesungai dari jembatan Ngujur sudah ditemukan dalam kondisi mengambang dipinggir sungai.

Saat ditemukan  korban dalam kondisi mengambang di pinggir sungai dengan posisi tengkurap oleh salah satu tim SAR yang sedang berjaga di lokasi kejadian.

Diberitakan sebelumnya, Selasa sekitar pukul 16:30 Wib, (21/07/2020) warga yang ada disekitar jembatan Ngujur dihebohkan dengan adanya aksi nekad bunuh diri dengan cara terjun ke sungai.

Berita aksi nekat itupun langsung menarik perhatian warga, sehingga jembatan yang menjadi aksi bunuh diri itu mendadak menjadi ramai dikunjungi warga yang hendak melihat secara langsung evakuasi korban.

Diketahui, korban nekat itu bernama Purwati (45) warga Desa Karangrejo, Kecamatan Kawedanan Magetan, Jawa Timur. Sedangkan untuk motifnya sementara sampai saat ini polisi belum bisa memastikan apa yang menjadi motif dari wanita yang nekad terjun ke sungai tersebut. (Dimas/gw)

BERITA TERKAIT