Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Wednesday, July 22, 2020

Diduga Bunuh Diri Jebur ke Sungai, Jasad Wanita Misterius Masih Terus Dilakukan Pencarian

Warga ramai mendatangi lokasi kejadian sesaat
setelah ada kabar wanita yang diduga bunuh diri di jembatan.
Gemawilis.com - Jembatan Ngujur kemarin sore ramai dikunjungi masyarakat dan warga setempat. Pasalnya seorang warga Desa Goranggarengtaji Kecamatan Nguntoronadi Magetan, dikejutkan dengan melihat seorang wanita yang terjun ke sungai.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (21/7) sekitar pukul 16.30 Wib, dan hingga pagi ini Rabu (22/7) tim SAR dan BPBD dibantu warga masih melakukan pencarian di sekitar TKP sepanjang arus sungai. Selain tim SAR dan BPBD dari Magetan, Madiun, dan Ngawi, bantuan juga datang dari para relawan.

Menurut Kapolsek Nguntoronadi AKP Tirto Amarto wanita yang bunuh diri dengan menyeburkan diri di jembatan yang kurang lebih setinggi 10 meter tersebut masih misterius dan belum diketahui identitasnya. 

Sempat dihentikan karena kondisi tidak memungkinkan melakukan pencarian di malam hari Tim SAR dan BPBD Magetan, pagi ini melanjutkan pencarian setelah dihentikan tadi malam sekitar pukul 00.00 Wib.

Kapolsek Tirto mengatakan ada saksi yang melihat bahwa wanita tersebut tiba-tiba meloncat ke sungai dari jembatan Ngujur yang merupakan perbatasan antara Desa Kebonsari Madiun dengan Desa Goranggarengtaji, Kecamatan Nguntoronadi Magetan. (Dimas/Tjr/gw)

Topik Lain