Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Tuesday, July 14, 2020

Di Sruduk Truck Boks, Gapura Masuk Jalan Pahlawan Kota Madiun Ambruk

Gemawilis - Gapura masuk Jalan Pahlawan Street Center, Kota Madiun, ambruk setelah di sruduk truck boks pada Selasa (14/7/2020) siang. Akibatnya gapura tersebut rusak dan mengakibatkan arus lalu lintas tersendat.

Untuk mengevakuasi truk boks bernopol S 9147 WJ tersebut terpaksa petugas Satpol PP harus turun tangan. Sebab mobil boks yang dikendarai oleh saudara Kasdi (61) asal Mojokerto itu nyangkut di gerbang besi gapura.

Selama ini gapura Jl. Pahlawan itu berfungsi sebagai pancuran air untuk mencegah kerumunan warga yang masuk ke Pahlawan Street Center terkait dengan adanya wabah corona. Sehingga gapura itu mempunyai instalasi air dibagian atasnya.

Dari keterangan sopir mengatakan saat itu ia datang dari arah utara. Namun setelah melewati gapura, ternyata kendaraannya nyangkut dan akhirnya gapura pun roboh ke arah selatan, untung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

“Iya, tadi dengar suara brak gitu saat nabrak, kemudian saya berhenti. Mobil tidak bisa jalan maju lagi, "katanya.

Sementara petugas Satpol PP dan dinas Perhubungan mengetahui hal itu langsung turun ke TKP untuk mengevakuasi mobil naas tersebut dibantu petugas Polisi untuk mengatur kemacetan di jalur tersebut. (Tj/gw)

BERITA TERKAIT