Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Tuesday, July 21, 2020

Belum Berhasil Menyalip dari Arah Berlawanan Muncul Mobil Boks, Brak, Tabrakan Tak Terhindarkan

Motor Bixion milik korban rusak berat.
Gemawilis.com - Nasib naas dialami oleh pengendara sepeda motor di Jalan Raya Madiun - Ponorogo pada Sabtu (18/7/2020). Motor Vixion yang dikendarainya menabrak mobil boks dari arah berlawanan.

Korban sempat dilarikan Kerumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan, namun nasib berkata lain, nyawa pria bernama Dian Kusmoyo (28) warga desa Kertosari, Kecamatan Geger Madiun itu tidak bisa diselamatkan lagi akibat luka parah dibagian kepala.

Menurut saksi warga, saat itu korban sedang melaju di Jalan Raya Madiun - Ponorogo dengan mengendarai motor Yamaha Vixion nopol AE 8957 GI dengan kecepatan kencang, dari arah utara. Saat di TKP, korban berniat menyalip sebuah mobil di depannya.

Namun naas, belum berhasil mendahului mobil yang ia salib, dari arah berlawanan, muncul mobil boks dengan nopol L 9381 AM yang dikemudikan oleh Winardi asal Rungkut Surabaya. Karena jaraknya yang sudah terlalu dekat, tabrakan tak terhindarkan.

Dari hasil olah TKP dan memeriksa keterangan saksi yang dilakukan oleh Satlantas Polres Madiun, kecelakaan terjadi karena diduga korban tidak berhati-hati dalam berkendara dan kurang perhitungan saat hendak menyalip. "Korban kurang berhati-hati dan kurang perhitungan saat hendak menyalip, "kata Kanitlaka Satlantas Polres Madiun Ipda Johan Ariadi. (Jet/gw)

Topik Lain