Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Tuesday, June 02, 2020

Wisata Telaga Ngebel Uji Coba New Normal, Ratusan Tiket Sold Out dan di Banjiri Pengunjung


Terlihat pengunjung berjubel di Telaga Ngebel paska uji coba New Normal, petugas nampak ketat dalam menghimbau para pengunjung untuk jaga jarak (dok/fot: Gema Surya FM).

gemawilis.com - Berita ini kami lansir dari Gema Surya FM, pada hari Ini, Selasa (2/6/2020), dikabarkan Wisata Telaga Ngebel telah menguji coba kebijaksanaan pemerintah dengan membuka wisata tersebut untuk para pengunjung.

Dengan di bukanya kawasan wisata tersebut ratusan tiket masuk ke Telaga Ngebel dikabarkan terjual ludes pasca diberlakukannya Uji Coba New Normal.

Suwandi Penjaga Portal Masuk ke Telaga Ngebel mengatakan hingga pukul 11.00 WIB, 200 tiket sold out, bahkan diprediksi semakin siang pengunjung akan semakin padat.

Pengunjung yang tidak bermasker akan dihalau petugas.

Kendaraan yang mendominasi masuk adalah sepeda motor roda dua. Namun, bagi pengunjung yang tidak mengenakan masker akan disuruh putar balik dan tidak diijinkan masuk ke kawasan telaga.

Masih kata Suwandi, pihaknya bersama tim yang lain akan terus melakukan patroli minimal satu jam sekali untuk terus memantau keadaan dan mengingatkan pengunjung agar menjaga jarak. Patroli juga akan dilakukan bagi pengunjung yang menikmati waktu sambil duduk bersantai di warung, mengingat semua warung juga sudah buka. (gw)

Sumber: Gema Surya FM.