Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Saturday, June 13, 2020

Upaya Meminimalisir Penyebaran Covid-19, Jajaran Polsek Kare Tertibkan Sejumlah Warga yang Masih Bandel


dok/fot: polresmadiun.

gemawilis.com - Guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19 Jajaran Polsek Kare terus rutin meningkatkan giat himbauan dan penertiban kepada warga di sejumlah tempat.

Kepada masyarakat yang belum mengindai protokol kesehatan petugas menghimbau dan memberi pemahaman terkait bahaya virus Corona.

Seperti giat pada Jumat (12/6/2020) pukul 21.30 Wib, bertempat di Angkringan desa Randualas, Kecamatan Kare, Madiun, Ka SPKT Aiptu Muji bersama anggota Polsek Kare melaksanakan kegiatan himbauan kepada beberapa pemuda dan sejumlah warga yang sedang bergerombol dan tidak mengenakan masker.

Kegiatan yang rutin di gelar oleh Jajaran Polsek Kare tersebut dilaksanakan dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona di tengah masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kare.

Selain memberikan himbauan kepada beberapa pemuda dan warga yang sedang bergerombol, petugas juga memberi himbauan dan pemahaman kepada pemilik angkringan tentang bahaya virus corona dan cara pencegahannya yang saat ini masih terus meningkat penyebarannya.

"Cara efektif masyarakat untuk terhindar dari wabah corona adalah social distance. Maka kami menghimbau dan berharap warga sebaiknya menghindari kerumunan dan jangan bergerombol. Jangan nongrong di warung, beli apa yang sekiranya diperlukan dan segera pulang ke rumah. Jaga jarak dengan warga lain, pakai masker dan tetap ikuti himbauan pemerintah, "ujar SPKT Aiptu Muji. (Tim/gw)

Sum: polresmadiun

BERITA TERKAIT