Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Saturday, June 06, 2020

Tim Supervisi Polres Madiun Kunjungi Tiga Desa Kampung Tangguh Semeru di Wilayah Kecamatan Kare


Tim Supervisi Polres Madiun cek kesiapan Kampung Tangguh Semeru bersama Polsek Kare.

gemawilis.com - Supervisi Polres Madiun Dalam Rangka Pelaksanaan Kampung Tangguh Semeru di wilayah Kabupaten Madiun, Sabtu (6/5/2020) pagi, melakukan pengecekan ke tiga titik Kampung Tangguh Semeru yang ada di wilayah Kecamatan Kare.

Tiga desa yang menjadi kunjungan Tim Supervisi Polres Madiun tesebut ialah desa Bolo, desa Randualas dan desa Kare, Kecamatan Kare.


Di dampingi oleh Kapolsek Kare IPTU Suprapto, SH, Babinkamtibmas, Babinsa, Kades di masing-masing desa, serta Tim Gugus Tugas Covid-19 di masing-masing Kampung Tangguh Semeru, Tim I JPU Polres Madiun antara lain Kompol Eko Rudianto, S.H, AKP Meby Triono, S.I.P, AKP Jimmy H dan IPTU Sulasmi mendatangi masing-masing Kampung Tangguh di tiga desa tersebut.

Kegiatan kunjungan tim Supervisi dari Polres Madiun sebagai tindak lanjut hasil perintah pimpinan terkait kesiap dan kesiagaan Kampung Tangguh Semeru untuk menekan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Kare.

Tiga Kampung Tangguh Semeru Kec. Kare, ada di tiga desa yakni desa Randualas, Bolo, dan Kare.

Dengan di bangunnya kampung tangguh di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Madiun diharap penyebaran Covid-19 bisa ditekan. Selain itu juga untuk memberi kesadaran masyarakat supaya semakin peduli dengan bahaya virus Corona, seperti yang dikatakan Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto beberapa waktu lalu.

Kapolres Eddwi berharap peran serta masyarakat dan Pemdes dalam menangani dan mengatasi pandemi Covid-19. Selain itu ia ingin mengetahui secara langsung kesiapan petugas dan keperluan alat kesehatan, kebutuhan pangan serta sinergitas kerjasama dalam antispasi menghadapi penyebaran Covid-19 dan menekan penyebaran Covid-19 sesuai dengan Perkap Kapolri dan anjuran pemerintah. (gw)

BERITA TERKAIT