Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Wednesday, June 10, 2020

Pencarian Korban Tenggelam di Bantaran Madiun Masih Terus Dilakukan


Tim SAR dan BPBD serta jajaran terkait lainnya masih terus berupaya mengadakan pencarian (dok/fot: istimewa)

gemawilis.com - Sejak pagi, Rabu (10/6/2020) pencarian korban tenggelam sudah langsung dilakukan oleh tim jajaran Polres Madiun Kota, Polsekta Manguharjo, BPBD, Tagana Kota Madiun, SAR, RAPI Madiun dan dibantu oleh warga masyarakat.

Sebelumnya dilaporkan pasa kemarin sore, Selasa (9/6), ada seorang anak yang tenggelam saat mandi di sungai bersama dua orang temannya.

Radin Candra Eko Setiawan (14) pelajar SMP warga Kelurahan Winongo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, tenggelam di Sungai Bengawan Madiun, Selasa (9/6/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.


Korban Radin, sebelumnya, bersama 2 temannya bermain di Taman Bantaran, namun tidak lama mandi di sungai bantaran. Radin tenggelam, kemudian kedua teman korban meminta pertolongan dan melaporkan kejadian ke Polsekta Manguharjo.

Mendapat kabar tersebut pihak terkait langsung melakukan pencarian hingga Selasa malam. Namun pencarian dihentikan pada malam hari karena kondisi gelap dan arus bawah sungai sangat deras. Kemudian tim menyepakati penacarian akan dilanjutkan pada besuk pagi.

Meski kali ini pencarian melibatkan Basarnas dan kesatuan lainnya, dengan sejumlah personil tambahan dan peralatan pun didatangkan, namun sampai berita ini diturunkan korban Radin juga belum ditemukan.

“Pagi ini penacarian kembali kami lakukan dan melibatkan berbagai kalangan terkait, pencarian diperluas dari titik korban tenggelam. Semoga bisa segera ditemukan, "ujar Kapolsekta Manguharjo Kompol Mujo Prajoko. (Jet/gw)

BERITA TERKAIT