Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Tuesday, June 02, 2020

Mantap Komandan! Dua Polisi ini Bantu Dorong Mobil Mogok Milik Warga di Kenongorejo, Madiun


Aiptu Suprianto dan Bripka Dwi Wahyu, saat memberi bantuan warga yang mobilnya mogok lantaran kehabisan bahan bakar di desa Kenongorejo (dok/fot: polresmadiun)

gemawilis.com - Dua polisi yang bertugas di seputaran desa Kenongorejo ini benar-benar melakukan tugas melayani masyarakat. Di saat melihat warga kesusahan, keduanya langsung membantu masyarakat yang mobilnya mogok di jalan.

Kami kutip dari berita polresmadiun.com. Minggu (1/6/2020), dua polisi ini dalam foto tampak bersemangat mendorong mobil milik masyarakat. Mobil ini mogok di tengah jalan.

Anggota Polsek Pilangkenceng, Polres Madiun, Aiptu Suprianto bersama Bripka Dwi Wahyu ketika itu sedang melaksanakan Patroli kewilayahan diwilayah desa Kenongorejo, Kecamatan Pilangkenceng, Madiun.

Sebagai pelayan masyarakat Aiptu Suprianto dan Bripka Dwi Wahyu pada saat melaksanakan Patroli diwilayah desa Kenongorejo melihat masyarakat yang sedang kesulitan lantaran mobilnya mogok karena kehabisan bensin.

Diketahui pemilik mobil tersebut adalah Bapak Sutris asal desa Gandul, Kecamatan Pilangkenceng. Melihat pak Sutris sedang kebingungan, kemudian Aiptu Suprianto bersama Bripka Dwi Wahyu dengan inisiatif membawakan bensin dan membantu mendorong kendaraan pak Sutris yang sedang mogok.

Dengan kehadiran Aiptu Suprianto dan Bripka Dwi, mobil warga Pilangkenceng tersebut akirnya bisa berjalan kembali. Masyarakat menjadi yakin bahwa Polri senantiasa melayani masyarakat yang sedang mengalami kesusahan bahkan tanpa diminta pertolongan Polri selalu membantu masyarakat yang mengalami kesusahan. (Ww/gw)

Sumber: polresmadiun