Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, June 12, 2020

Kapolres Madiun Kunjungi Pos Kampung Tangguh Semeru di Desa Perbatasan Madiun Timur, Kecamatan Gemarang

Gemawilis.com - Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto kembali sambangi Pos Kampung Tangguh Semeru di wilayah Madiun timur. Kali ini Kapolres Madiun mengadakan pengecekan di wilayah Kecamatan paling timur di Kabupaten Madiun yakni desa Durenan, Kecamatan Gemarang.

Kapolres pada kunjungannya, Kamis (11/6/2020) siang, didampingi oleh seluruh Tim PJU (pejabat utama). Dalam kunjungan tersebut Kapolres Madiun memberikan arahan dan penekanan terkait kesiapan pelaksanaan kegiatan Kampung Tangguh Semeru.

Selain itu Eddwi Kurniyanto juga  menyerahan beberapa Bansos berupu beras dan uang kepada posko Covid-19 desa Durenan.

Selanjutnya Kapolres beserta rombongan melakukan peninjauan sarana prasarana Kampung Tangguh Semeru desa Durenan, seperti posko kampung tangguh, ruang isolasi, dapur umum, dan lumbung pangan.

Polres Madiun mengucapkan terima kasih kepada Kepala desa Durenan dalam mempersiapkan Kampung Tangguh Semeru, demi mendukung program Kapolda Jatim sebagai upaya kesiapan penanggulangan penyebaran Covid-19.

"Dimohon kepada kepala desa Durenan untuk memanfaatkan lumbung pangan untuk kepentingan warga yang benar-benar membutuhkan. Semoga kampung tangguh benar-benar bisa dimanfaatkan oleh desa setempat untuk warga masyarakatnya, supaya virus segera bisa kita putus matarantainya, "ucap AKBP Eddwi Kurniyanto. (Polresmadiun) Jet/gw