Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Monday, June 08, 2020

Dokter Cantik, Reisa Broto Asmoro, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19

Gemawilis - Satgas Penanganan Covid-19 memiliki juru bicara baru yang mendampingi pak Ahmad Yurianto, yakni dokter Reisa Broto Asmoro, mantan runner up 1 Putri Indonesia 2010.

Dokter Reisa Broto Asmoro selama ini lebih dikenal lewat acara DR Oz Indonesia dalam tayangan salah satu stasiun tasiun tv swasta. Wanita 32 tahun ini memang dikenal memiliki wajah cantik dengan penampilannya yang anggun dan menarik. Wajar jika dirinya muncul mendampingi Ahmad Yurianto publik langsung heboh.

Dan inilah profil dr Reisa Broto Asmoro, dokter cantik yang masuk Tim Gugus Tugas Covid-19 Indonesia. Dokter Reisa lahir di Malang, 28 Desember 1985. Ia pernah menyabet gelar Puteri Indonesia Lingkungan pada tahun 2010.

Sebelumnya dr Reisa juga merupakan seorang artis, kemudian dikenal sebagai model. Nanun meski terjun di industri hiburan, bukan berarti wanita 32 tahun tersebut meninggalkan profesinya sebagai dokter.
Selain itu, pernikahan Reisa dengan keturunan bangsawan juga sempat mencuri perhatian publik, dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua orang anak.

Setelah lulus dan menjadi dokter, Reisa pernah bekerja di RS Polri Raden Said Soekanto dan berkecimpung di dunia forensik. Bahkan, dia pernah menjadi salah satu anggota Dissaster Victim Identification (DVI) yang salah satunya terlibat dalam proses investigasi korban Sukhoi, dan beberapa bom terorisme di Jakarta.

Awal menggeluti dunia keartisan Reisa berangkat dengan mengikuti ajang Puteri Indonesia mewakili Yogyakarta, pada tahun 2010. Saat mengikuti Putri Indonesia Raisa berhasil meraih posisi juara kedua, sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2010. Wanita asal Solo ini juga pernah menjadi finalis Gadis Sampul dan sudah membintangi beberapa iklan baik di Tanah Air maupun Asia. (berbagai sumber/gw)