Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Monday, June 01, 2020

Brak, Kecelakaan Tak Terhindarkan, Satu Korban Tewas di Jalur Maut, Setelah Terseret Truk

Kecelakaan Motor Vs Truk Jl. Raya Madiun - Surabaya.
Gemawilis.com - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Madiun-Surabaya KM 147-148, tepatnya di depan SPBU Caruban, Senin (1/6) siang, mengakibatkan sepeda motor terbakar dan 1 korban meninggal dunia setelah terseret truk hingga masuk ke halaman SPBU Caruban.

Kecelakaan tragis tersebut terjadi antara sebuah sepeda motor bernopol AE 4755HG yang bertabrakan dengan sebuah truk di jalur maut, Madiun-Surabaya tepat di depan SPBU Caruban.

Korban diketahui bernama Juni Dana Saputra, warga Dusun Pepe, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Madiun. Sementara jenasah remaja berusia 17 tahun yang berada di bawah truk berhasil di evakuasi setelah petugas mendatangkan mobil derek.

Salah satu saksi mata kejadian mengungkapkan, peristiwa itu terjadi saat korban melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Kemudian saat berada di sekitar lokasi kejadian korban hendak mendahului sepeda motor lain.

Namun naas, saat ia hendak berusaha menyalip sepeda motor tersebut, tanpa sengaja terjadi senggolan sehingga sepeda motor korban oling dan masuk ke jalur berlawanan. Pada saat bersamaan dari arah timur, ada truk bernopol AD 1409 HN yang melaju dengan kecepatan sedang. Brak, Kecelakaan tak terhindarkan.

Selanjutnya kejadian tersebut sudah langsung ditangani oleh pihak berwajib, dan polisi masih memeriksa sejumlah saksi, termasuk sopir truk untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan maut tersebut. (Jet/gw)

BERITA TERKAIT