Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Wednesday, May 20, 2020

Sempat di Guyur Hujan Lebat, Agenda Terakir KPA Ranting Kare dan Oshin Healthyfood di Bulan Ramadhan 1414 H/2020 M, Lancar Terlaksana

Gemawilis - Sempat di guyur hujan lebat, acara rutin bagi takjil yang merupakan agenda terakir Ki Ageng Pandan Alas (KPA) Ranting Kare, di bulan ramadhan tahun ini tetap terlaksana dengan lancar dan penuh semangat kebersamaan para anggota KPA yang terlibat.

Bagi takjil kepada warga masyarakat yang dilakukan oleh KPA Ranting Kare kali ini di laksanakan di wilayah desa Cermo, Kecamatan Kare, Madiun, tepatnya di pertigaan Pasar Cermo, desa Cermo, Selasa (19/5) sore.

Masih didukung penuh oleh "Oshin Healthyfood" dan di hadiri langsung oleh Camat Kare, Tarnu Ashidiq dan Kepala Desa Cermo, Sukiman, bagi takjil yang di agendakan KPA Ranting Kare ini menjadi edisi terakir di bulan ramadhan tahun ini, 1414 H/2020 M.

Selain dihadiri tokoh di atas pelaksanaan bagi takjil yang di ikuti puluhan warga dan murid KPA tersebut juga di kawal langsung oleh Koko Prabu, Ketua KPA Rayon Morang dan Ketua Ranting Kare ,Tarmun, berserta jajaran terkait lainnya.

"Alhamdulillah meski sempat hujan tapi pelaksanaannya berjalan lancar. Semoga tahun depan kami selaku pihak Oshin Healthyfood bersama saudara KPA masih diberi rezeki dan kesehatan supaya bisa mengadakan kegiatan semacam ini lagi, "tutur mbak Oshin, saat di konfirmasi media.

Sementara itu, Camat Kare, Tarnu Ashidiq, pihaknya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan positif tersebut, selain berbagi untuk warga masyarakat di bulan ramadhan, menurutnya kegiatan positif yang dilakukan oleh KPA juga sangat membantu bagi warga yang terdampak Covid-19. Sebab selama ini KPA Ranting Kare di berbagai kesempatan sebelumnya juga sudah sering melakukan kegiatan positif seperti berbagi masker, jamu, melakukan penyemprotan disinfektan dan banyak lagi giat sosial yang sudah dilakukannya di wilayah Kecamatan Kare.

"Bagus, ini bisa menjadi cermin positif untuk kita semua, bahwa dengan ikut berperan serta dan aktif membantu masyarakat, semua elemen yang ada di Kecamatan Kare akan menjadi energi positif dalam mendorong kerukunan di lingkungan kita bersama. Semoga ini bisa terus berlanjut dan bermanfaat untuk warga masyarakat, "jelasnya.

Beliau, Camat Kare, pada kesempatan itu juga mengingatkan agar masyarakat selalu disiplin dalam menjalani aktifitas sehari-hari di tengah wabah Corona. Mengingat senentar lagi Idul Fitri, ia meminta agar warga lebih meningkatkan kedisiplinan dan selalu mentaati imbauan dari pemerintah terkait protokol kesehatan.

Dalam kesempatan kali ini pihak Oshin Healthyfood dan KPA Ranting Kare yang masing-masing diwakili oleh Koko Prabu dan Tarmun, juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan selama ini, baik intansi terkait maupun warga masyarakat.

"Terima kasih kepada pihak Kecamatan, desa, muspika, para anggota KPA, warga masyarakat, keamanan serta semua elemen yang terlibat selama ini dan yang sudah mendukung jalannya kegiatan KPA Ranting Kare dari awal hingga akir.

"Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua, dan jika ada salah dalam giat selama ini kami dari KPA dan Oshin Healthyfood minta maaf yang sebesar-besarnya dan dengan ini kami juga ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin, "tutup Koko Prabu mewakili pihak Oshin, yang langsung di amini oleh mas Tarmun selaku Ketua KPA Ranting Kare. (Kp/gw)

BERITA TERKAIT