Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, May 22, 2020

Rela Datangi Tempat Terpencil Pasutri Ini Beri Parcel Lebaran Kepada Sejumlah Warga di Dusun Gongan

Gemawilis - Tak henti-hentinya OshinHealthyfood menunjukan kepedulian sosialnya untuk terus berbagi di tengah situasi yang lagi sulit saat ini akibat dari wabah Covid-19 yang kebetulan melanda dan berlangsung di tengah ramadhan tahun ini.

Kali ini pasangan suami istri (pasutri) pemilik usaha Catering Services "OshinHealthyfood" asal desa Morang, Kecamatan Kare, ini mendatangi sebuah pemukiman terpencil di dusun Gongan, desa Tawangrejo, Kecamatan Gemarang, Madiun, untuk berbagi parcel Lebaran.

Sebanyak 22 Kepala Keluarga yang ada di dusun Gongan Jumat (22/5/2020) sore, mendapat berkah ramadhan dengan menerima parcel Lebaran dari OshinHealthyfood Catering Services.

Owner Oshinhealthyfood, Michiko Tanimoto atau yang akrab di sapa Mbak Oshin saat di konfrmasi media mengatakan parcel yang di berikan kepada 22 warga dusun Gongan tersebut merupakan agenda yang sudah di jadwalkannya di bulan ramadhan tahun ini.

"Ini sudah kami agendakan. Meskipun tak seberapa paling tidak sudah ada upaya dari kami dan semoga bermanfaat. Insyaallah, agenda ini tidak hanya pas puasa atau lebaran saja, tapi juga akan kami agendakan di hari hari-hari selanjutnya, "terang Oshin di dampingi sang suami Koko Prabu.

Sang suami Koko Prabu juga menambahkan mereka berdua sangat senang sekali karena warga yang di beri bingkisan Lebaran berkenan menerimanya.

"Kami dari pihak Oshinhealthy berterimakasih saudara kita yang ada di sini telah berkenan untuk menerimanya. Semoga mereka yang jauh dari hiruk pikuk keramaian di tahun ini juga bisa merasakan nikmat yang sama di momen ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, "tandasnya. (gw)