Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Saturday, May 23, 2020

Rapat Koordinasi Mengenai Perayaan Idul Fitri 1441 H, Kecamatan Kare, Hasil: Himbau Warga Supaya Tidak Silaturahmi Rumah ke Rumah


Gemawilis - Menindak lanjuti Surat Edaran Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, jajaran terkait yang ada di Kecamatan Kare mengadakan Rapat Koordinasi mengenai pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri yang akan berlangsung pada hari Minggu besuk (24/5/2020).

Sabtu (23/5/2020) Pukul 09.00 Wib rapat di laksanakan di pendopo Kecamatan Kare di hadiri Camat Kare Tarnu Ashidiq, Kapolsek Kare IPTU Suprapto SH, Muspika Kare, Kades Se-Kecamatan Kare, dan Perwakilan Takmir Masjid Atau Mushola Se-Kecamatan Kare.

Rapat Koordinasi mengenai Pelaksanaan perayaan Idul Fitri tahun 2020 yang di pimpin oleh Camat Kare, Tarnu Ashidiq, tersebut membahas terkait Surat Edaran (SE) Bupati Madiun, Nomor : 556/145/402.012/2020 Tentang Pelaksanaan Perayaan Idul Fitri 1441 H/2020 M, di tengah Pandemi Corona Virus Disease 2020/Covid-19 di Kabupaten Madiun.

Dalam rakor tersebut dihimbau agar warga tidak melaksanakan takbir keliling dan hanya takbiran di masjid atau mushola dilingkungannya masing-mading, serta tetap memperhatikan Protokol kesehatan.

Selain itu, hasil dari rapat koordinasi tersebut juga menghimbau kepada warga masyarakat agar besuk pada pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri, untuk tidak melaksanakan Silaturohmi dari rumah ke rumah, silaturohmi di laksanakan melalui Media Sosial. (gw)

Surat Edaran Bupati Madiun;