Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
 

Sunday, May 17, 2020

Ramadhan Ceria Bareng KPA, Oshin Healthyfood Bagikan Rice Box Kepada Warga

Gemawilis - Setelah sempat menggelar kegiatan bagi takjil di beberapa tempat yang ada di wilayah Madiun Timur, Keluarga Besar Ki Ageng Pandan (KPA) Ranting Kare, yang di Suport Oshin Healthyfood (catering servise) kali ini kembali mengadakan kegiatan serupa.

Bersama puluhan anggota KPA Sub Morang, baksos bagi takjil KPA Ranting Kare, untuk kali ini di pusatkan di daerah desa Morang, Kecamatan Kare, Madiun.

Selain di ikuti puluhan anggota KPA, giat pada pada Jumat (15/5/2020) sore tersebut, juga di hadiri dan di kawal langsung oleh Ketua Sub Morang, Koko Prabu dan Ketua Ranting Kare, Tarmun.

Baksos yang di laksanakan tepat di Tapal Batas Antara Kecamatan Kare dan Kecamatan Gemarang, di depan Pasar Cobaan tersebut disambut warga dengan suka cita. Pasalnya jika sore hari tempat sekitar Pasar Cobaan memang selalu ramai di kunjungi oleh para warga yang sengaja datang untuk ngabuburit, menunggu jam berbuka puasa.

Kurang lebih sekitar 600 paket kue dan rice box (nasi kotak) yang sudah di siapkan oleh Oshin Healthyfood, dibagikakan anggota KPA kepada warga masyarakat yang ada disekitar titik lokasi.

Koko Prabu Ketua KPA Sub Morang, mengatakan bagi takjil kali ini agendanya tetap sama seperti sebelumnya yang ia lakukan bersama KPA, yakni berbagi rezeki dan kebahagiaan di bulan ramadhan kepada warga masyarakat.

"Agendanya masih sama kayak yang kemarin. Kami KPA dan Oshin Healthyfood, di bulan ramadhan ini ingin berbagi kebahagiaan bersama masyarakat, sekalian bersilaturahmi, "ujar Koko Prabu singkat. (wwj/gw)

Topik Lain