Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Friday, May 08, 2020

Oshinhealthy Food Catering Cervise Bersama KPA Berbagi Rice BoX di Pertigaan Suweru, Desa Kare

Oshin berbagi rezeki bersama warga
Pandan Alas di pertigaan Suweru Desa Kare.
Gemawilis - Selalu bersukur dan tidak lupa dengan rezeki yang melimpah selama ini, Oshinhealthy Food Catering Servise bersama keluarga besar Ki Ageng Pandan Alas (KPA) Ranting Kare, membagi-bagikan takjil kepada warga masyarakat.

Kurang lebih 300 Takjil berupa Rice Box (nasi kotak) diberikan kepada warga yang ada disekitar pertigaan dusun Suweru, desa Kare, Kecamatan Kare, Madiun, pada Jumat (8/5/2020) sore.

Pembagian takjil tersebut atas kerjasama pihak Oshinhealthy Food Catering Servise bersama keluarga KPA Ranting Kare.

Meski Ramadan kali ini berbeda dibandingkan sebelumnya, karena pandemi wabah corona, nanun tim KPA tetap melakukan kegiatan positif.

Ketua Pandan Alas Ranting Kare, Tarmun saat dimintai keterangan mengatakan, pihaknya bersama para tim sengaja membagi-bagikan takjil untuk warga yang ada di dusun Suweru karena sebelumnya kegiatan serupa sudah beberapa kali dilakukannya di lokasi lain seperti area Pasar Gondosuli dan tempat keramaian lainnya.

"Pertigaan Suweru sengaja kami pilih karena biar merata, supaya warga yang ada di kampung dan dusun-dusun ikut menikmatinya. Karena selama ini sudah sering kami mekaksanakanya di daerah pasar, "ucap Tarmun.

Menurut Tarmun pembagian takjil gratis ini merupakan kegiatan rutin KPA Ranting Kare setiap Bulan Ramadan tiba, dan sudah beberapa kali dilaksanakannya.

Pada momen kali ini, Tarmun menuturkan, kurang lebih sekitar tigararus bingkisan berisi takjil Rice Box dan minuman yang dibagikan kepada warga setempat.

Selain itu ia juga sangat berterimakasih kepada pihak Oshinhealthy Food Catering Servise yang sudah berkali-kali mempercayai KPA dalam melakukan kegiatan sosialnya.

"Saya pribadi selaku ketua ranting dan atas nama teman-teman KPA sangat berterima kasih kepada mbak Oshin dan mas Koko Prabu yang selama ini sudah sering suport dan telah mempercayai kami dalam giat sosial, "papar Tarmun.

Sementara mbak Oshin selaku pihak dari Oshinhealthy Food Catering Servise, kepada awak media menuturkan pembagian takjil selain bertepatan dengan momen Ramadhan juga sebagai rasa syukur kepada Allah dengan kemajuan usahan catering nya yang selama ini terus berkembang dan semakin dipercayai oleh masyarakat di Kabupaten Madiun dan sekitarnya.

"Ya, niatnya berbagi saja. Supaya bisa semakin dekat dengan masyarakat dan bisa sama-sama menjalin silaturahmi dengan keluarga KPA dan warga masyarakat".

Lebih lanjut Oshin menambahkan semoga kedepan kegitan ini bisa kontinyu dilakukan terutama dalam agenda Ramadhan dan masyarakat berkenan dengan takjil yang ia berikan bersama KPA.

"Semoga masyarakat berkenan, dan menjadi amal barokah bagi kita semua, amin, "ucap mbak Oshin, selaku dari pihak Oshinhealthy Food Catering Servise. (TJ/gw)