Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Sunday, May 10, 2020

Kolaborasi yang Indah, Karang Taruna Krida Muda dan PSHT Sub Beran, Gemarang, Kompak Adakan Kegiatan Positif Bersama

Gemawilis - Kolaborasi yang indah di lakukan dua elemen organisasi di desa Gemarang dengan bersama melakulan kegiatan positif di bulan Ramadhan ini.

Minggu (10/5/2020) sore, para pemuda di Madiun Timur tersebut melakulan kegiatan Bakti Sosial di lingkungannya dengan cara membagi-bagikan sejumlah masker dan takjil kepada warga.

Berada di depan gapura desa Gemarang, Karang Taruna Krida Muda dusun Beran, dan Persaudaraan Setia Hati Terate Sub Rayon Beran, desa Gemarang, Kecamatan Gemarang, Madiun, mengadakan kegiatan bersama yaitu pembagian masker gratis dan takjil kepada pengendara yang lewat melintasi area tersebut.

Tidak cuma itu saja, dalam kesempatan kali ini mereka juga mengadakan bakti sosial kepada yatim piatu yang ada di dusun Beran, Gemarang.

Mereka terlihat sangat bersemangat dan bersinergi dalam acara ini. Karena menjunjung tinggi motto dari karang taruna Krida Muda, yakni "Belajar - Tumbuh - Berbagi".

Dera, Ketua Karang Taruna Krida Muda mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan bersama PSHT Sub Rayon Beran di bulan Ramadhan sebagai rasa prihatin akan adanya wabah corona selama ini.

Pihaknya mengatakan bertepatan dengan bulan suci ramadhan ini, apalagi saat ini negara kita juga terdampak dengan adanya virus corona maka para pemuda yang ada di dusun Beran, Gemarang tergerak untuk melakukan kegiatan sosial yaitu dengan bagi-bagi masker, takjil, dan baksos ke yatim piatu.

"Sebelumnya kita juga sudah melakukan kegiatan penyemprotan keliling seluruh dusun. Kami berharap kegiatan positif ini bisa terus terlaksana dengan event-event berikutnya. Sehingga harapan kedepannya bisa lebih banyak melibatkan anak muda di desa lainnya untuk juga bergerak melakukan hal-hal yang positif, "papar saudara Dera, mewakili kedua elemen. (Eko Alfa/gw)