Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Friday, May 22, 2020

Jelang Lebaran, IWM Kembali Melaksanakan Baksos Pada Warga Terdampak Covid-19



Gemawilis - Jelang lebaran Ikatan Wong Madiun (IWM) kembali melaksanakan baksos dengan membagiakan paket sembako kepada warga masyarakat. Kamis (21/5/2020)

Total sembako yang di bagikan kurang lebih 230 paket, yang tersebar di 5 titik, Madiun kota, barat, utara, selatan,dan timur.

Untuk madiun timur sendiri paket sembako di berikan kepada sejumlah warga yang ada di berbagai wilayah Kecamatan Kare, antara lain di desa Bolo, desa Kare, dan dusun Bolo.


Sementara untuk data penerima sembako di ambil data dari relawan IWM yang ada di Madiun Timur, untuk pendataan dibantu perangkat setempat dan disurvei terlebih dahulu dan memang layak untuk di menerima bantuan.

Benot lazio, kordinator IWM wilayah Madiun timur mengatakan Baksos sengaja di lakukan IWM jelang Hari Raya Idul Fitri supaya warga lebih bisa memanfaatkannya untuk hari H lebaran, meski ditahun ini sendiri warga tidak bisa melaksanakannya seperi tahun kemarin lantaran adanya Covid-19.

"Semoga bantuan dari kami bisa sedikit membantu beban warga, dan menjadi hadiah lebaran bagi mereka yang membutuhkan, "jelasnya singkat, saat dikonfirmasi media. (BL/gw)

Rekomendasi