Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Tuesday, May 05, 2020

Didi Kempot Menembus Semua Batasan Pecinta Musik, Campursari Tidak Lagi di Anggap Katrok



Gemawilis - Kabar meninggalnya The Godfather of Broken Hearth itu sangat mengejutkan banyak pihak. Semua pecinta musik dari semua kalangan di Indonesia merasa kehilangan seorang maestro.

Didi Kempot merupakan sosok musisi yang sangat luar biasa, ia seniman yang sangat merakyat dan seniman yang sangat mengerti bagaimana berkreasi.

Penyanyi Campursari berambut ikal itu, bisa memahami pendengar, bagaimana ia bisa membuat musik Campursari diterima di dunia yang cukup modern ini. Musik yang dulu banyak orang bicara itu katrok, itu musik tradisional, ternyata bisa dibuat sebagai musik yang sangat populer dan digemari oleh semua kalangan.


Bahkan, Didi Kempot mampu menembus batasan-batasan dan kelompok-kelompok pecinta musik di tanah air. Jika biasanya orang pilah-pilih jenis musik sesuai tingkat pendidikan dan lainnya, batasan itu bisa ditembus oleh seorang Didi Kempot.

Dalam bermusik, biasanya orang mengatakan, saya berpendidikan tinggi, tidak suka musik seperti ini. Batasan-batasan itu semua disasak habis oleh Didi Kempot.

Didi Kempot sangat fenomenal dalam bermusik, karena itu Lord Didi memang sangat pantas jika menyandang atau disebut maestro yang mampu membawa musik tradisional bisa digemari di seluruh dunia. (gw)

BERITA TERKAIT