Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Wednesday, April 01, 2020

Satu Warga Madiun Positif Terpapar Corona, Inilah Penjelasan Bupati Madiun

Gemawilis - Terkait 1 warga Kabupaten Madiun yang positif terpapar Corona, Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, memberi penjelasan dan menghimbau kepada warga untuk tetap tenang dan tidak panik, Rabu (1/4/2020)

Kami langsir dari @beritatv Bupati mengatakan "Kepada seluruh warga Kabupaten Madiun, hari ini 1 warga Madiun terkonfirmasi positif Corona. Sampai saat ini kondisi pasien yang sudah satu minggu dirawat di RS dr. Soedono dalam keadaan baik. Mudah mudahan cepat diberikan kesembuhan, "jelas Bupati Madiun.

Lebih lanjut Kaji Mbing, juga mengatakan langkah cepat pun sudah di ambil untuk mencegah penularannya yakini dengan melakukan pelacakan siapa saja yang sudah pernah kontak dengan pasien.

"Yang kita lakukan bersama tim gugus percepatan penanganan Covid-19 bersama TNI dan Polri, adalah melakukan pelacakan terhadap pihak-pihak yang telah melakukan kontak dengan pasien tersebut."

Beliau juga menghimbau supaya masyarakat tidak panik dan tetap tenang. Tingkatkan kewaspadaan, berdoa yang sakit mudah-mudahan segera di beri kesembuhan dan yang sehat mudah-mudahan selalu terhindar dari wabah Corona.

"Saya minta kepada warga diseluruh Kabupaten Madiun, untuk mematuhi semua intruksi pemerintah, jaga jarak, jaga kebersihan, jaga kesehatan, tetap dirumah untuk menghindari kerumunan. Mari kita jaga bersama-sama Kabupaten Madiun agar terhindar dari wabah pandemi corona. Yang sakit cepat sembuh dan yang sehat selalu terhindar dari wabah ini, "himbau Bupati. (TJ/gw)

BERITA TERKAIT