Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Saturday, April 25, 2020

Petarung KehidupPetarungan Terus Melakukan Giat Sosial Kepada Warga Masyarakat

Herutomo salah satu Tokoh Petarung Kehidupan
Saat membagikan bingkisan kepada warga lansia di Wungu.
Gemawilis - Aksi positif semenjak badai corona menghantam segala penjuru negeri ini terus di lakukan oleh berbagai elemen guna menguatkan kondisi guncangan ekonomi warga yang terdampak wabah pandemi Covid-19. 

Tak ketinggalan eksistensi kemanusiaan pun terus di galakkan oleh "Petarung Kehidupan", kontribusi nyata di lakukan dari waktu ke waktu dalam bentuk giat sosial di berbagai tempat di Madiun dan sekitarnya.

Guna menguatkan kondisi guncangan ekonomi warga lansia, kali ini Petarung Kehidupan juga melebarkan giat sosial nya ke wilayah Madiun timur.

Herutomo salah satu tokoh Petarung Kehidupan sekaligus pengelola Dungus Fores Park (DFP) pada Sabtu (25/4/2020) memberikan bantuan berupa sembako kepada warga lansia yang ada di sekitar DFP bersama para tokoh Petarung Kehidupan lainnya.

"Indahnya bisa ikut tugas berbagi untuk sesama lansia. Semoga tetap sehat, awet tua serta dijauhkan dari wabah corona. Aamiin. "Ucap Herutomo singkat.

Tidak hanya kali ini saja, semenjak corona mewabah Para Relawan Petarung Kehidupan selalu rutin melakukan bakti sosial dengan memberikan berbagai kebutuhan hidup kepada warga Madiun seperti sembako, masker dan juga melakukan penyemprotan disinfektan di seputar wilayah Madiun. (Tj/gw)