Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Sunday, April 12, 2020

Optimis, Angka Pasien Sembuh dari Covid-19 di Indonesia Terus Meningkat



Gemawilis - Angka kesembuhan pasien yang terpapar positif Corona di Indonesia terus merangkak naik, menguntit angka kematian. Sampai siang tadi tercatat 359 pasien sembuh, dan 373 pasien yang meninggal dunia.

Mlihat angka kesembuhan di sejumlah daerah yang terpapar penyakit virus Corona terus meningkat, sepatutnya kita wajib optimis dan terus bersemangat bersama-sama dalam berupaya mencegah wabah Corona semakin meluas. Di mulai dari diri dan dari lingkungan masing-masing.


Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama optimis jika Covid-19 bisa disembuhkan dengan baik.

Dihimpun dari data Kementerian Kesehatan tercatat angka kesembuhan di DKI sebanyak 142 pasien, Jawa Timur 68 kasus pasien sembuh, Sulawesi Selatan 25 kasus, Jawa Barat serta Jawa Tengah masing-masing 19 kasus.

Data yang tercatat sejak Sabtu (11/4) hingga Minggu (12/4), angka kesembuhan tercatat sebanyak 73 kasus sehingga total yang sembuh hingga saat ini sudah sebanyak 359 pasien. (gw)

Redakai: @gemawilis