Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Wednesday, April 22, 2020

Konsleting Pada Kabel, Mobil Cerry Ludes Terbakar di Tanjakan Jurang Dengkeng, Kare

Mobil hangus terbakar di lokasi kejadian
Jalan Raya lintas hutan Kare - Madiun. Korban Selamat.
Gemawilis - Kecelakaan di jalan lintas hutan, Kare - Madiun. Terjadi kebakaran hebat yang menghanguskan sebuah mobil Cerry Pik Up, dengan Nopol AE 9218 SB, pada Rabu 22 April 2020, pagi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini hanya kendaraan ludes dilalap si jago merah. Sopir atau pemgudi sendiri berhasil menyelamatkan diri setelah berusaha meminggirkan kendaraannya di bahu jalan.

Dimintai keterangan, Kanit Reskrim Polsek Kare, IPDA A. Rochani, SH mengatakan mobil Pik Up tersebut merupakan milik saudara Suprapto 35 tahun, warga asal dusun Sambong, RT. 11/RW. 03, Desa Kare, Kecamaan Kare, Madiun.

"Kejadian bermula saat pemilik mobil Cerry melintas dari arah barat menuju Kare. Tiba-tiba mobil berhenti, menurut saksi korban, diduga akibat konsleting dari kabel, jok mobil terasa panas dan di bawah mesin mengeluarkan api. Namun sesaat setelah kendaraan dipinggirkan api malah membesar karena pemilik sudah tidak bisa memadamkan api lagi, "jelas IPDA A Rochani.

Kendaraan sendiri pada saat melintas sedang membawa muatan berupa kardus. Untung saat kejadian ada seorang warga yang melihat dan langsung menghubungi pihak keamanan setempat.

Jajaran Polsek Kare, mendapat informasi langsung meluncur ke TKP, dengan dibantu warga masyarakat jajaran Polsek Kare berusaha memadamkan kebakaran.

Adapapun kerugian dalam peristiwa tersebut kurang lebih sebesar 25 juta ditambah dengan surat-surat kendaraan yang juga ikut terbakar. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT