Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Saturday, April 4, 2020

Kita Lagi Ada di Situasi Dimana Kentut Lebih di Terima Derajatnya daripada Batuk, So Stay Home

Gambar ilustrasi/fot: google
Gemawilis - Ditengah merebaknya teror pandemi Disease (Covid-19) secara global, sektor perekonomian nampak lesu dengan aktivitasnya.

Pun dengan sektor kesehatan, seluruh ahli virus, pakar kesehatan, dokter, ilmuwan, bahkan dukun santet sekalipun dibuat kelimpungan oleh "bedebah" corona.

Sejak virus telah menyebar ke seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia maka dengan serentak seluruh lapisan masyarakat merasa seakan akan terjadi Perang Dunia ke 3. Masyarakat baik di kota maupun di desa tak luput dari ancaman pandemi deasese Covid-19.

Dampak dari wabah pandemi corona pun menjadikan semua sektor dan lini yang berkaitan dengan kehidupan manusia menjadi luluh lantak. Kondisi tersebut membuat semua orang yang terkena dampaknya pun mengeluh dan bertanya, kapan teror ini akan berakhir.

Corona datang bagaikan siluman, tanpa ada rencana. Manusia menjadi korban tanpa mengenal kata ampun. Banyak tangis dan air mata, rasa takut selalu menghantui umat manusia. Tidak ada lagi kebebasan yang bisa di lakukan karena takut dengan teror dan amukan virus yang katanya berasal dari China itu.

Dunia yang tadinya begitu gagah, hebat dan dasyat dengan panggung peradabannya, kini rapuh dan luluh lantak karena "mahkluk" yang tak kasat dengan mata itu.

Tetap tenang dan jangan panik, karena hidup harus tetap berjalan. Alam sedang mencari kesimbangan, dan semoga kita semua lolos dari seleksi alam ini. Tuhan telah menegur umatnya yang ada di planet bernama bumi. Semoga kita segera bisa terenyum dengan gigi yang kelihatan dan batuk kita tidak lagi rendah derajatnya daripada kentut. (gw)

Tetap Social Distance Dan Tetap Smile Berjuang Bersama Melawan Corona Dengan Penuh Cinta.

Rekomendasi