Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Saturday, April 11, 2020

Kabar Baik, Satu Pasien Positif Corona di Kabupaten Madiun Sembuh

Gemawilis - Jum'at (10/4), satu pasien positif corona di Kabupaten Madiun dipulangkan kerumah, setelah dinyatakan sembuh oleh tim medis.

Pasien asal Kecamatan Geger tersebut mulanya dinyatakan positif terpapar Covid-19 oleh tim medis RSUD dr Soedono pada (31/2) sepulang mengikuti kegiatan dari Surabaya.

"Pasien yang pertama Alhamdulillah sudah sembuh dan sudah diperkenankan pulang, "jelas Bupati Madiun, Ahmad Dawami, lewat konferensi pres pada Jum'at (10/4) malam.

Proses kepulangan pasien asal Geger langsung diantar petugas dari DinasKes Kabupaten Madiun bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Madiun.

Bupati Madiun juga berharap, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Madiun untuk bisa menjaga dirinya sendiri dan keluarga dari wabah pandemi Corona. Menurutnya Covid-19 bisa dicegah ketika seluruh warga masyarakat bersatu dalam mencegah penularan Corona.

Semua masyarakat diharapkan bisa lebih disiplin dengan menjaga pola hidup sehat dan bersih. Karena, ancaman virus corona di wilayah Kabupaten Madiun benar - benar harus dicegah dengan kedisiplinan bersama.

"Kita secara bersama harus disiplin. Disiplin dalam untuk cuci tangan, disiplin dalam hal memakai masker dan jaga jarak, "katanya Kaji Mbing sapaan akrabnya. (gw)

BERITA TERKAIT